Jumat, 30 Oktober 2015

SIMAS COMMUNITY Ke-2 KC PALU

Sabtu, 24 Oktober 2015


PT. Bank Sinarmas Tbk. Kantor Cabang Palu kembali Sukses mengadakan Gethering Simas Community Ke-2 bertempat di Restoran New Mery Glow yang sebelumnya Gathering Simas Community ke-1 diadakan pada tahun 2014. Acara Gathering Simas Community Ke-2 sangat meriah dengan mengusung tema GATSBY PARTY yang hits pada era tahun 1920, Nasabah yang ikut di acara Simas Comunnity ke-2 Palu berjumlah 40 orang dengan total dana yang terhimpun Rp. 7.400.000.000,- yang di lock selama 1 tahun & Simpol Rp. 250.000.000,-
simas community palu

Nasabah mulai berdatangan dengan membawah keluarga masing-masing selanjutnya melakukan registrasi, menuliskan nama masing-masing nasabah pada bola undian kemudian dimasukan pada fishball yang akan digunakan pada saat pengundian dan Photo Booth. Antusias nasabah pada saat photo boothbersama keluarga tercinta. Setelah selesai photo booth nasabah di arahkan oleh panitia menuju tempat yang telah disediakan.

Sambil menunggu nasabah lain datang, para nasabah yang hadir bersama keluarga tercinta disugukan
snack dan soft drink pada meja masing-masing, acara dimulai pukul 19:30 sebelum sambutan dari Kepala Kantor Wilayah 10 Makassar Ibu. Inneke S. Chandriana, para nasabah dihibur dengan penampilan dancer oleh Karyawan Bank Sinarmas KC. Palu dengan kostum GATSBY.

Para nasabah yang hadir sangat terhibur dengan penampilan dancer Karyawan-karyawati Bank Sinarmas, applause diberikan para nasabah atas penampilan yang luar biasa oleh Karyawan-Karyawati Bank Sinarmas. Sambutan pembukaan dibawahkan oleh kepala kantor wilayah 10 Makassar Ibu. Inneke S.Chandriana, beliau mengucapkan terima kasih kepada para nasabah Bank Sinarmas atas kepercayaan telah mengikuti acara Simas Community ke-2 dan telah menjadi nasabah setia Bank Sinarmas. Beliau juga menginformasikan ke nasabah untuk memenuhi kebutuhan transaksi nasabah di Bank Sinarmas, Bank Sinarmas selalu meningkatkan layanan, misalnya adanya penambahan 3 unit mesin ATM Tunai Off Bank di kota Palu, ATM Non Tunai , Layanan Simas Mobile Banking, Kartu Kredit, tabungan Diamond, Reksadana Terproteksi dan masih banyak lagi layanan yang diberikan Bank Sinarmas sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Pada kesempatan kali ini juga, para nasabah disajikan prentasi Reksadana Terproteksi (RDT) yang
dibawahkan oleh Branch Manager KC. Palu Ibu. Nathassa Liza Carolina, Sebelum pengundian, MC
informasikan terlebih dahulu mekanisme pengundian yang mana pengundian Simas Community Ke-2 sangat transparansi dengan melibatkan para nasabah yang hadir untuk melakukan pengundian.

Fishball yang disediakan 3 buah, fishball 1 untuk mengundi nasabah yang akan melakukan penarikan undian, fishball ke 2 untuk pengundian hadiah hiburan, fishball 3 untuk pengundian grandprize,
pengundian nasabah pertama yang akan melakukan penarikan hadiah pertama diwakili oleh Kepala Kantor wilayah 10 Makassar Ibu. Inneke S. Chandriana untuk mengundi 10 kulkas pertama, kemudian nasabah yang mengundi 10 kulkas pertama akan mengundi nasabah lain untuk pengundian hadiah selanjutnya.

Hadiah hiburan yang diundi terdiri dari 20 kulkas, 11 batang emas Antam 5 gr, 8 TV 32 Inch, 1 Hp Samsung S6 dan Grandprize 1 Motor Vega RR DB (cakram) off the road, 1 Mio Soul GT 125 off the road & 1 Mobil Honda HRV S M/T Off the road.

Selesai pengundian hadiah hiburan dilanjutkan break makan malam. Pada saat break, nasabah kembali dihibur dengan penampilan mandarin song oleh Iin Safitri (FSO) dan TrioBoy (FSO) KC. Palu, Selesai makan malam pengundian dilanjutkan kembali sekaligus sebagai puncak acara, wajah menegangkan terlihat dari para nasabah yang hadir, MC mencoba mencairkan ketegangan dengan memberikan pertanyaan seberapa optimis para nasabah akan memenangkan hadiah grandprize dan dengan serentak semua nasabah angkat tangan menunjukan optimis akan menang, pengundian hadiah grandprize 2 motor telebih dahulu kemudian dilanjutkan 1 Mobil Honda HRV

Dan pemenang hadiah Grand Prize 1 Mio GT Bpk. Amran, 1 Vega RR Bpk. Jimmy Harianto, dan 1 Mobil HRV di menangkan oleh Ibu. Nelly dari KCP. Luwuk, Berhubung pemenang Honda HRV tidak ikut hadir pada saat pengundian, serah terima diwakili oleh 2 orang nasabah yang menarik undian tersebut,Dipenghujung acara seluruh panitia dan karyawan mengisi acara dengan foto bersama pada acara Simas Community Ke-2.

0 komentar:

Posting Komentar